Alhamdulillah, Akhirnya kami berhasil memiliki buah hati setelah konsumsi herbal timur tengah ini. Bunda tertarik mencoba?
Klik sini bund..

Cepat Hamil Dengan Serbuk Kurma

 on Jumat, 14 Februari 2014  

Cepat hamil dengan serbuk kurma
Benarkah Serbuk kurma efektif untuk meningkatkan kesuburan pria dan wanita? Manfaat serbuk kurma, atau yang sebenarnya lebih tepatnya serbuk pucuk bunga kurma sebagai suplemen alami agar cepat hamil mungkin sudah didengar oleh banyak orang. Meski begitu, saya yakin masih banyak juga yang meragukannya dan menganggap hal itu hanya sebagai mitos belaka. Terus terang, awalnya saya sendiri(penulis) juga beranggapan demikian, hingga akhirnya saya berkesempatan untuk membuktikan sendirikhasiatnya. Jika pembaca tertarik untuk mengetahui pengalaman pribadi saya membuktikan manfaat dari serbuk pucuk bunga kurma kurma ini, bisa lansung menuju kesini.

Link yang saya bagikan diatas selain menjadi tempat saya berbagi pengalaman seputar manfaat serbuk pucuk bunga kurma, juga merupakan lapak jualan saya. Benar, saya juga ikut memasarkan herbal ini karena saya sangat yakin dengan manfaatnya. Alhamdulillah, sudah ada beberapa yang mengorder ke saya dan yang lebih membahagiakan lagi, beberapa diantaranya bahkan sudah berhasil hamil. Hingga tulisan ini saya buat, sudah ada 5 pelanggan saya yang mengabarkan keberhasilannya. Kok cuman 5? Baca terus sampai bawah ya...

Miskin Testimony..
Jika diperhatikan, tidak banyak testimoni atau kesaksian dari orang-orang yang sudah berhasil menggunakan serbuk kurma. Bandingkan dengan herbal kesuburan lain yang banyak beredar di pasaran(khususnya pasar online) yang rata-rata memiliki bejibun testimony keberhasilan. Kok bisa gitu ya? Entahlah, saya juga tidak tahu pasti, tetapi pengalaman saya berjualan serbuk kurma (dan juga herbal kesuburan lain) mungkin bisa menjadi jawabannya.
Saya mulai berjualan serbuk pucuk bunga kurma sejak sekitar 10 bulan lalu, dan sudah lumayan banyak yang membeli,mungkin diatas 100 atau dikisaran itu. Dan dari jumlah itu, hanya ada 5 saja yang saya ketahui berhasil hamil. Mungkin anda berfikir kalo jumlah itu sangatlah sedikit, dan memang demikian adanya. Tetapi tahukah anda, dari 5 itu sebenarnya yang secara khusus benar-benar mengabarkan keberhasilannya ke saya cuman 2 orang saja, sedangkan yang lain kebetulan saja saya bisa tahu, karena mereka melakukan repeat order. Ternyata, orang cenderung malas untuk mengabarkan keberhasilannya, apalagi untuk menuliskannya. Salah seorang pelanggan saya yang merupakan member dari ibu hamil dot com menuliskan keberhasilannya di thread jualan saya berbulan-bulan setelah beliau berhasil hamil. Jika anda membaca dan melihat-lihat thread saya, mungkin anda akan menemukan testimoninya.
Mengapa untuk produk lain banyak testimony? Menurut saya hal itu karena kebanyakan produk itu merupakan herbal olahan, yang berarti ada pabriknya di Indonesia. Jika anda perhatikan, biasanya testimony berasal dari produsen bukan dari penjual. Makanya, testimony biasanya sama meski yang jualan berbeda. Boleh jadi, produsen melakukan survey sebelum memasarkan secara besar-besaran produknya, lengkap dengan testimony dari mereka yang sudah berhasil.
Inilah yang membedakan dengan serbuk kurma yang merupakan produk impor, jadi tidak berasal dari pabrik di tanah air. Jadi jangan menjadikan banyaknya testimony sebagai satu-satunya acuan di dalam memilih produk, khususnya herbal agar cepat hamil.

Apakah khasiat serbuk kurma sudah terbukti secara ilmiah?
Tentu saja. Bukti nyata dari banyak orang yang sudah berhasil hamil setelah mengkonsumsi serbuk kurma mendorong banyak pakar untuk melakukan riset ilmiah. Dan hasilnya sungguh menakjubkan. Serbuk kurma secara ilmiah terbukti mampu meningkatkan potensi kesuburan baik pria maupun wanita. Insya Allah, saya akan membahas manfaat serbuk kurma secara ilmiah ini dalam bahasan tersendiri. Untuk saat ini, itu saja yang bisa saya sampaikan. Intinya, khasiat serbuk kurma memang sudah terbukti, baik secara empiris maupun ilmiah. Untuk hasil yang lebih optimal, anda bisa mengkombinasikannya dengan makanan yang bagus untuk kesuburan. Dan tentu saja, pola hidup yang sehat is a must.

Oke, Demikian tadi artikel sederhana seputar cepat hamil dengan serbuk kurma, semoga bermanfaat buat anda.

Cepat Hamil Dengan Serbuk Kurma 4.5 5 Unknown Jumat, 14 Februari 2014 Benarkah Serbuk kurma efektif untuk meningkatkan kesuburan pria dan wanita? Manfaat serbuk kurma, atau yang sebenarnya lebih tepatnya serb...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.