Alhamdulillah, Akhirnya kami berhasil memiliki buah hati setelah konsumsi herbal timur tengah ini. Bunda tertarik mencoba?
Klik sini bund..

Bukti Ilmiah Serbuk Kurma Bisa Bikin Cepat Hamil.

 on Minggu, 16 Februari 2014  

Manfaat serbuk kurma agar cepat hamil
Benarkah serbuk kurma efektif untuk mengatasi masalah kesuburan dan bisa menjadikan wanita cepat hamil? Bagi anda yang selama ini menganggap khasiat serbuk pucuk bunga kurma  hanya sekedar mitos belaka, artikel berikut ini insya Allah akan mengubah pandangan anda. Sebelumnya saya sudah membahas seputar bukti nyata khasiat serbuk kurma untukcepat hamil, dimana banyak pasangan sudah tertolong dengan manfaat dari herbal ini. Pada kesempatan kali ini pembahasan kita berfokus pada bukti ilmiah, berupa hasil penelitian para ahli seputar keampuhan dari serbuk pucuk bunga kurma ini. 
Bukti Ilmiah manfaat serbuk kurma untuk meningkatkan kesuburan wanita
Ada beberapa penelitian yang dilakukan para ahli terkait dengan manfaat serbuk kurma untuk kesuburan wanita, namun disini kita ambil salah satu saja yang insya Allah sudah cukup mewakili, yaitu sebuah penelitian yang dilakukan oleh universitas Diyala, yang kemudian hasilnya diterbitkan dalam sebuah jurnal ilmiah.Jika anda tertarik, anda bisa mendownload hasil penelitian lewat link ini.
Secara singkat dapat saya jelaskan bahwa penelitian ini dilakukan lewat uji coba terhadap beberapa ekor tikus, dengan cara mengelompokkan tikus-tikus ini menjadi beberapa kelompok untuk kemudian di beri asupan yang berbeda-beda selama 42 hari. Kelompok tikus pertama di beri asupan serbuk kurma, kelompok kedua di beri asupan timbal, dan kelompok ketiga diberi asupan timbal dan serbuk kurma sekaligus. Selanjutnya efek dari pemberian asupan ini dilihat lewat tes darah. Dan hasilnya saya copy pastekan aja seperti ini: 
1.Oral administrated of lead acetate at a dose(10 mg/kg. B.W. ) lead to reduction in ovarian function and fertility of female rats manifested by decrement of reproductive hormones, increase of atretic follicles and decrease of development and maturation of follicles with a failed of fertility and pregnancy .
2. Oral administration of date palm pollensuspension with protective dose (150mg/kg.B.W.) lead to rebalance the harmful effectsof lead acetate in female rats manifested by enhancement of the parameters above
Kalau diterjemahkan kira-kira seperti ini:
1. Pemberian asupan timbal dengan dosis 10mg/kg berat badan, menyebabkan penurunan fungsi ovarium dan kesuburan tikus betina, diindikasikan dengan menurunnya hormon reproduksi, meningkatnya folikel atresia dan penurunan tingkat perkembangan dan pematangan folikel dengan kesuburan dan kehamilan yang gagal.
2. Pemberian asupan serbuk pucuk bunga kurma dengan dosis perlindungan 150 mg/kg berat badan, memulihkan kembali efek berbahaya yang ditimbulkan oleh timbal ditunjukkan dengan peningkatan kesuburan tikus betina berdasarkan parameter diatas. 
Bagaimana, apakah anda masih  ragu dengan manfaat serbuk kurma untuk kesuburan wanita? 
Bukti Ilmiah manfaat serbuk kurma untuk meningkatkan kesuburan pria

Disini saya tidak ingin berpanjang lebar, langsung saja saya tampilkan hasil penelitian dari Tikrit University, Silahkan anda cermati sendiri.
Menarik apa yang menjadi kesimpulan dari penelitian ini: Serbuk kurma bisa menjadi alternatif penyubur pria yang efektif, murah dan aman.

Oke demikian saja yang bisa saya tuliskan kali . Intinya, bagi anda yang sedang 'berjuang' untuk bisa segera memiliki buah hati, serbuk kurma menjadikan serbuk kurma sebagai salah satu alternatif anda agar cepat hamil adalah sebuah pilihan yang tepat. Jika anda ingin melihat pengalaman dari mereka yang sudah berhasil, atau cuma ingin sekedar sharing dan bertanya-tanya, silahkan kunjungi laman ini

Terima Kasih anda sudah membaca artikel tentang bukti ilmiah serbuk kurma bisa bikin cepat hamil. Semoga bermanfaat buat anda.
Bukti Ilmiah Serbuk Kurma Bisa Bikin Cepat Hamil. 4.5 5 Unknown Minggu, 16 Februari 2014 Benarkah serbuk kurma efektif untuk mengatasi masalah kesuburan dan bisa menjadikan wanita cepat hamil? Bagi anda yang selama ini mengang...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.