Alhamdulillah, Akhirnya kami berhasil memiliki buah hati setelah konsumsi herbal timur tengah ini. Bunda tertarik mencoba?
Klik sini bund..

Cara cepat hamil yang tepat

 on Jumat, 24 Januari 2014  

tips cepat hamil
Apakah bunda ingin cepat hamil? Yang namanya penantian selalu saja menimbulkan perasaan harap-harap cemas, apalagi menunggu kehadiran seorang anak. Terkadang perasaan was-was dan kekhawatiran selalu muncul. Bagaimana jika sampai tahun depan tetap belum hamil? bagaimana jika sampai tidak bisa hamil? bagaimana jika saya atau pasangan ternyata mandul? Dan mungkin masih banyak kekhawatiran-kekhawatiran lain yang pada akhirnya  menjadikan kita makin stress dan justru kontra produktif  dengan usaha kita untuk secepatnya memiliki buah hati.

Bunda, buang jauh-jauh perasaan negatif seperti itu.  Masalah infertilitas atau kemandulan sebenarnya bisa diatasi. Menurut para ahli, sebagian besar kasus infertilitas secara medis bisa disembuhkan, tentunya asal ditangani secara tepat. Oleh karenanya jika dalam rentang  waktu 1 tahun setelah menikah tetap belum hamil (padahal sudah menginginkan, tentu saja), langkah yang paling bijaksana adalah pergi ke Dokter, agar diketahui sumber masalahnya secara jelas untuk selanjutnya bisa ditangani secara tepat.

Lalu bagaimana agar kita bisa secepatnya hamil, tanpa harus nunggu lama atau harus promil ke dokter? Tips-tips cara cepat hamil berikut bisa anda coba. Perlu digaris bawahi, apa yang saya tuliskan disini sama sekali bukanlah anjuran agar tidak promil ke dokter. Sama sekali bukan begitu. Tips cara cepat hamil disini lebih bersifat upaya pencegahan agar anda tidak harus menunggu lama hadirnya si kecil, karenanya harusnya cara cepat hamil ini dijalankan sedini mungkin sejak awal menikah. Bisa juga tips ini dijadikan penunjang promil yang anda jalankan saat ini, termasuk promil ke dokter.

Cara cepat hamil yang tepat

1. Anda harus menjalankan pola hidup yang sehat

Yang dimaksud pola hidup yang sehat disini meliputi istirahat yang cukup, olahraga yang cukup serta terkait apa yang anda konsumsi. Hindari stress dan kelelahan yang berlebihan karena hal ini bisa mempengaruhi kualitas sperma dan sel telur. Makanlah makanan yang berimbang, perbanyak makan sayur, buah buahan, susu dan makanan yang terbuat dari susu dan turunannya. Untuk pria, buah semangka sangat bagus untuk memperbaiki kualitas sperma, jadi jadikan sebagai menu harian anda. Hindari rokok dan alkohol.

 Terkait dengan pola hidup sehat ini adalah menjaga agar organ reproduksi tetap sehat. Menjaga kebersihan daerah intim sangat penting, meski demikian jangan menggunakan pembersih kewanitaan karena bisa menyebabkan daerah kewanitaan menjadi kering. Hindari pemakaian celana yang terlau ketat, khususnya pada pria sebab bisa meningkatkan suhu testis dan berimbas pada penurunan kualitas sperma.

2. Bercinta pada Waktu yang Tepat

Untuk bisa hamil, anda wajib bercinta di masa subur. Silahkan pelajari cara menghitung atau mengetahui masa subur. Jika anda kesulitan untuk mengetahui masa subur anda, sebaiknya anda mempersering frekuensi bercinta. Masa subur berlangsung antara 3 - 5 hari (bisa lebih atau kurang tergantung tingkat kesuburan anda dan pasangan), Jika anda bercinta tiap 2 hari sekali maka peluang untuk mendapatkan masa subur sangat besar. Melakukan lebih dari 1 kali berhubungan di waktu masbur adalah pilihan  terbaik. Ibarat melempar anak panah, dengan melempar 2 kali tentunya peluang untuk mengenai sasaran juga lebih besar daripada melempar satu kali. Jangan khawatir, kualitas sperma justru akan menjadi makin bagus jika sering berhubungan, asal kondisi tubuh prima. Jadi menjaga kesehatan agar tetap prima wajib dilakukan.

 3. Posisi Bercinta yang Tepat

Bagaimana posisi bercinta agar dapat cepat hamil? Pasti kebanyakan orang akan berfikir bahwa posisi pria diatas akan memperbesar peluang kehamilan. Dan memang demikianlah adanya.  Dengan posisi pria diatas maka sperma akan turun ke rahim karena adanya gaya gravitasi. posisi ini juga memungkinkan terjadinya penetrasi yang lebih dalam sehingga peluang sperma untuk bisa sampai ke rahim makin besar. Untuk wanita, sebaiknya setelah bercinta tetap berbaring terlentang selama beberapa menit agar memudahkan semen masuk ke dalam rahim dan tidak tumpah keluar.

5. Nikmatilah Hubungan Anda

Terkadang karena keinginan untuk segera mendapatkan anak, banyak pasangan yang justru tidak bisa menikmati hubungan secara normal. Kegiatan bercinta bukan lagi menjadi suatu hal yang menyenangkan, melainkan semata menjadi suatu kewajiban agar segera punya anak. Ini adalah suatu kesalahan yang justru sangat kontraproduktif dengan promil yang anda jalankan. Usahakan untuk menikmati momen kebersamaan dengan pasangan. Yakinlah bahwa jika sudah waktunya, pasti anugerah terindah akan datang juga. Anggap saja saat ini adalah kesempatan berbulan madu dengan pasangan. Akan sangat lebih baik jika wanita bisa mencapai orgasme saat berhubungan. Menurut para ahli, orgasme menjadikan kondisi rahim lebih asam dan ini bagus untuk sperma agar bisa hidup lebih lama di dalam rahim. Meski begitu, bukan berarti wanita yang tidak pernah orgasme mengalami masalah kesuburan.Yang terpenting, Nikmatilah hubungan anda dengan pasangan tanpa  berpikir harus mencapai target tertentu, selain kebahagiaan karena kebersamaan dengan pasangan tentu saja.

6. Berdoa

Berdoa adalah langkah yang terpenting dari semuanya.  Pada hakekatnya, apapun yang kita kerjakan hanyalah sebatas ikhtiar, tanpa kehendak dari Allah tetap saja keinginan kita tidak akan terwujud, tak peduli betapa kerasnya usaha kita. Jadi memohonlah kepada-NYA agar keinginan anda bisa terwujud, pastikan anda siap untuk menerima amanah, tekadkan dalam diri anda bahwa anda akan menjadi pribadi yang lebih baik jika Allah memberikan anugerah itu kepada anda. Iringi usaha dan doa dengan banyak berbuat baik dan banyak bersedekah agar doa kita segera dikabulkan.  Baca  Doa agar cepat hamil agar usaha kita makin optimal dan keinginan kita dikabulkan.

Demikian tadi cara cepat hamil yang tepat. Jika dijalankan secara benar, insya Allah dalam jangka waktu yang singkat pasti keinginan anda untuk segera hamil bisa segera terwujud. Kalo hanya dibaca tentu saja tidak akan bermanfaat, jadi segera saja dipraktekkan. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas  kesediaan anda membaca artikel ini.
Cara cepat hamil yang tepat 4.5 5 Unknown Jumat, 24 Januari 2014 Cara Cepat Hamil Apakah bunda ingin cepat hamil ? Yang namanya penantian selalu saja menimbulkan perasaan harap-harap cemas, apalagi menunggu kehadiran ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.