Alhamdulillah, Akhirnya kami berhasil memiliki buah hati setelah konsumsi herbal timur tengah ini. Bunda tertarik mencoba?
Klik sini bund..

Waktu Terbaik untuk ML berhubungan suami istri agar cepat hamil

 on Jumat, 14 Maret 2014  

Waktu Terbaik untuk ML agar cepat hamil
Cepathamilnya.blogspot.com - Sudah banyak diketahui, dan saya yakin anda juga sudah tahu bahwa hubungan suami istri atau ML yang bisa berujung pada kehamilan hanyalah yang dilakukan di saat masa subur.Tapi mungkin belum banyak yang tahu bahwa tidak semua hari di masa subur itu memiliki tingkat kesuburan yang sama. Artinya ada hari - hari tertentu dimana jika anda melakukan aktifitas bercinta maka peluang anda untuk hamil menjadi lebih besar. So, jika anda ingin segera hamil, wajib bagi anda untuk bercinta di saat ini. Ingin tahu kapankah itu? Simak tulisan singkat berikut ini.
Sebuah penelitian menunjukkan, sekitar hari ke-14 setelah siklus menstruasi merupakan waktu paling tepat untuk bercinta. Jika Anda berhubungan seks pada saat ini, kemungkinan untuk orgasme lebih besar. Ternyata ada alasannya mengapa waktu tersebut dianggap paling tepat. Menurut penelitian, pada hari ke-14 setelah menstruasi, kondisi organ klitoris lebih besar 20 persen dibanding hari lainnya. Tak heran jika setiap rangsangan akan memberikan sensasi lebih maksimal.
Penelitian tersebut dilakukan oleh tim dari Italia terhadap 24 wanita berusia 18-35 tahun. Pemeriksaan dilakukan melalui alat USG untuk mengukur pembuluh darah ke bagian klitoris.

Hari ke-14 juga merupakan masa terjadinya ovulasi atau kita kenal dengan masa subur sehingga masuk akal jika tubuh kita memberikan respons demikian untuk meningkatkan peluang kehamilan.
Para responden yang sudah menikah juga mengakui mereka hampir selalu berhubungan seksual ketika sedang masa subur.
Menurut Cesare Battaglia, PhD, salah satu peneliti, peningkatan kadar estradiol atau estrogen alami pada masa subur mungkin menjadi penyebab perubahan pada klitoris tersebut.
Meski begitu, Anda tak perlu menjelaskan hal ini kepada suami, hanya segera jadwalkan untuk bercinta pada hari ke-14 dari siklus Anda.

Sumber :
WomensHealth
KOMPAS.com
Catatan, hari ke 14 adalah sebuah perkiraan. sebenarnya lebih tepatnya adalah hari dimana ovulasi alias pelepasan sel telur wanita terjadiJadi bukan 2 hari sesudah atau sebelumnya, meskipun hari-hari itu juga termasuk masa subur tetapi tidak akan sesubur hari disaat ovulasi terjadi. Banyak orang yang menyebut bahwa ovulasi terjadi pada hari ke 14, tetapi banyak juga yang berpendapat bahwa ovulasi terjadi pada hari ke 14 sebelum haid. Mana yang benar? Semuanya benar jika siklus anda 28 hari. untuk lebih jelasnya silahkan baca cara menghitung masa subur wanita.

Setelah mengetahui Waktu Terbaik untuk ML agar cepat hamil saatnya anda untuk membuktikannya. selamat mencoba
Waktu Terbaik untuk ML berhubungan suami istri agar cepat hamil 4.5 5 Unknown Jumat, 14 Maret 2014 Cepathamilnya.blogspot.com - Sudah banyak diketahui, dan saya yakin anda juga sudah tahu bahwa hubungan suami istri atau ML yang bisa ber...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.