Alhamdulillah, Akhirnya kami berhasil memiliki buah hati setelah konsumsi herbal timur tengah ini. Bunda tertarik mencoba?
Klik sini bund..

Tips Cara Cepat Hamil Untuk Golongan Darah AB

 on Minggu, 18 Januari 2015  

Adakah Tips khusus agar cepat hamil bagi mereka yang memiliki golongan darah AB? Setiap golongan darah memiliki karakteristik tersendiri, sehingga meskipun mungkin tidak terlalu signifikan, ada beberapa hal khusus yang perlu diperhatikan agar bisa cepat hamil terkait golongan darah yang mereka miliki. Perlu anda ketahui,  Dibanding dengan pemilik golongan darah A,Orang yang bergolongan darah AB membutuhkan protein lebih banyak. Dalam segi diet, orang yang bergolongan darah AB memiliki aturan yang sangat sederhana, yaitu menghindari makanan yang juga dihindari oleh orang yang bergolongan darah A dan B.

Perlu diingat bahwa orang yang bergolongan darah AB memiliki ketahanan tubuh yang unik, sehingga rentan terhadap alergi, radang dan berbagai jenis penyakit lainnya. Dan, hal ini dapat mempengaruhi kondisi Anda saat hamil. Maka, Anda harus menjaga ketahanan Tubuh baik sebelum maupun selama masa kehamilan. Salah satu caranya adalah dengan cara mengkonsumsi makanan agar cepat hamil. Adapun beberapa jenis makanan yang harus Anda konsumsi untuk memacu kehamilan adalah sebagai berikut :
Cara Cepat Hamil

Makanan Agar Cepat Hamil #1 : Padi-Padian, Pasta dan Sereal

Secara umum orang yang bergolongan darah AB bisa menerima semua jenis pasta dan padi-padian. Namun, ia harus mengurangi terigu, terutama yang berlendir banyak karena dapat menyebabkan gangguan pernapasan dan asma. Adapun jenis padi-padian dan sereal yang bermanfaat bagi Anda antara lain oatmeal, nasi, dan kedelai. Selain itu makanan seperti beras, kue dan roti beras juga bermanfaat bagi Anda agar cepat hamil.

Makanan Agar Cepat Hamil #2 : Kacang-Kacangan

Jenis kacang dan biji-bijian yang bermanfaat bagi orang bergolongan darah AB, diantaranya adalah kedelai tahu, kacang kedelai, kedelai tempe, kenari, kacang tanah, selai kacang dan kastanya.

Makanan Agar Cepat Hamil #3 : Berbagai Jenis Minuman

Bagi Anda yang bergolongan darah AB, sebaiknya Anda mengkonsumsi minuman yang tidak mengandung alkohol untuk menyongsong kehamilan Anda. Namun, bagi Anda yang telah terlanjur mengkonsumsi minuman ini sebaiknya Anda menghentikan kebiasaan tersebut 6 bulan sebelum masa kehamilan. Selain air putih, minuman yang baik bagi Anda adalah jahe, daun stroberi, teh hijau dan anggur merah.

Makanan Agar Cepat Hamil #4 : Buah-Buahan

Buah-buahan yang bermanfaat bagi orang yang bergolongan darah AB antara lain nanas, semanngka, lemon, anggur, kiwi, ceri, canberi, jeruk dan loganberi. Selain itu, sebagai pengganti jeruk Anda disarakankan untuk mengkonsumsi buah lemon yang sangat bermanfaat bagi pencernaan dan berfungsi membersihkan lendir.

Makanan Agar Cepat Hamil #5 : Daging dan Unggas

Bagi Anda yang bergolongan darah AB, tubuh Anda tidak memproduksi asam perut dalam jumlah banyak untuk mencerna protein hewani. Oleh karena itu, Anda harus membatasi konsumsi daging. Nah, supaya Anda cepat hamil, Anda dianjurkan untuk mengkonsumsi beberapa jenis daging dan unggas, diantaranya kelinci, biri-biri, domba, kalkun, kakap merah, dan siput.

Makanan Agar Cepat Hamil #6 : Sayur-Sayuran

Pada dasarnya semua sayuran baik untuk Anda konsumsi. Namun, pada masa kehamilan Anda harus mengurangi konsumsi sayuran karena berpotensi sebagai perangsang uterus. Adapun jenis sayur-sayuran yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan sebelum masa kehamilan antara lain tauge, bawang putih, kentang manis, sawi hijau, selederi dan mentimun.

sumber: rahasiahamil
Tips Cara Cepat Hamil Untuk Golongan Darah AB 4.5 5 Unknown Minggu, 18 Januari 2015 Adakah Tips khusus agar cepat hamil bagi mereka yang memiliki golongan darah AB? Setiap golongan darah memiliki karakteristik tersendiri, se...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.