Alhamdulillah, Akhirnya kami berhasil memiliki buah hati setelah konsumsi herbal timur tengah ini. Bunda tertarik mencoba?
Klik sini bund..

Anda Sulit Hamil? Mungkin Ini Penyebabnya

 on Minggu, 18 Januari 2015  

Ada banyak faktor yang bisa menjadi penyebab terjadinya sulit hamil. Untuk hasil yang pasti,tentu saja melakukan pemeriksaan ke dokter adalah hal yang lebih bijak dan patut dipertimbangkan, Apalagi jika usia pernikahan udah lebihdari 1 tahun. Namun sebagai tambahan referensi, berikut ini kami tampilkan informasi seputar beberapa faktor yang bisa jadi menjadi penyebab terjadinya sulit hamil, silahkan disimak.

 ALT


Untuk Wanita :

1. Masalah stamina alias tubuh yang lelah, apalagi jika dibarengi dengan stress atau kelelahan psikis
2. Adanya Myoma dan Kista pada rahim sangat mempengaruhi proses pembuahan. Perlu penanganan segera sebelum menjadi semakin parah.

3. Yang juga cukup umum terjadi adalah adanya penyumbatan pada saluran ovarium, membuat sulitnya sel sperma masuk untuk bertemu dengan sel ovum

4. Mulut rahim yang sempit, sehingga sperma sulit untuk masuk ke dalam apalagi jika kualitas sperma kurang baik membuat semakin sulitnya terjadi pembuahan.


Untuk Pria :

1. Sama halnya pada wanita, kelelahan dan stess juga bisa menjadi penyebab gangguan kesuburan pada pria.
2. Cacatnya sel sperma, misal, tidak berekor, tidak kuat berenang, tidak ada kepala, dsb. Hal ini mempengaruhi terjadi atau tidaknya proses pembuahan. Bisa juga terjadi karena kekurangan zat kalsium dan suhu yang terlalu panas pada organ sekitar. Suhu maksimal adalah 33,5 derajat Celcius. Lebih dari itu kualitas menurun.
3. Belum matangnya sel sperma pada pria akan menurunkan kualitas.

Dalam usaha untuk mendapatkan momongan segala upaya harus dicoba oleh kedua belah pihak baik itu suami maupun istri. Berikut beberapa zat yang dibutuhkan dalam proses terjadinya kehamilan :

Kalsium berfungsi sebagai ion pada sel sperma dan sel ovum sehingga akan membantu daya tarik menarik antara sel telur dan sel sperma. Membantu pergerakan sel sperma.

Zinc berfungsi untuk meningkatkan kualitas sel sperma pria dan memperbaiki dan menstabilkan hormon yang terganggu pada pria dan wanita. Membantu pergerakan sel sperma.


Muncord berfungsi menaikkan imun tubuh, menambah dan menjaga stamina sehingga kualitas hubungan pada pria dan wanita tetap terjaga. Juga berfungsi memperbaiki fungsi ginjal yang sangat berpengaruh pada kualitas reproduksi pria dan wanita.



Anda Sulit Hamil? Mungkin Ini Penyebabnya 4.5 5 Unknown Minggu, 18 Januari 2015 Ada b anyak faktor yang bisa menjadi penyebab terjadinya sul it hamil. Untuk hasil yang pasti,tentu saja melakukan pemeriksaan ke dokter ad...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.