Alhamdulillah, Akhirnya kami berhasil memiliki buah hati setelah konsumsi herbal timur tengah ini. Bunda tertarik mencoba?
Klik sini bund..

Tips Cara Cepat Hamil Untuk Golongan Darah B

 on Minggu, 18 Januari 2015  

Tips Cara Cepat Hamil Untuk Golongan Darah B. Tiap golongan darah memiliki karakteristik khusus, terutama terkait dengan ketahanan atau imunitas tubuh.
Karenanya, ada baiknya anda memperhatikan hal ini terutama dalam hal pemilihan menu makanan yang sesuai agar tubuh tetap terjaga dan sehat. Khusus bagi anda yang memiliki golongan darah B dan saat ini sedang berencana cepat hamil, artikel berikut penting untuk dibaca. 

Makanan yang Harus Dikonsumsi Golongan Darah B Agar Cepat Hamil

Perlu di golongan darah B menghasilkan antibodi anti A. Oleh karena itu, Anda harus mengkonumsi beberapa jenis makanan agar cepat hamil. Beberapa jenis makanan tersebut adalah sebagai berikut :

Makanan Agar Cepat Hamil : Padi-Padian, Pasta dan Sereal

Padi-padian merupakan faktor utama pemicu kondisi peradangan dan autoimun pada sistem tubuh golongan darah B. Bagi tipe darah B, faktor terbesar penyebab penambahan berat badan adalah jagung, gandung hitam, kacang-kacangan dan biji wijen. Sebab makanan ini mengandung lektik yang bisa memperlambat metabolisme dan mengganggu produksi insulin sehingga mengakibatkan kelelahan, resensi cairan, dan hipoglikemia.

Beberapa jenis makanan yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh Anda antara lain adalah roti essense, bubur gandum, kulit beras, kue beras, nasi, dan tajin.

Makanan Agar Cepat Hamil : Sayur-Sayuran

Bagi Anda yang bergolongan darah B, Anda dapat mengkonsumsi hampir semua jenis sayuran. Sayuran dapat Anda jadikan sebagai “benteng pertahanan”pertama terhadap penyakit kronis. Selain itu, sayuran juga mengandung antioksidan dan serat yang berguna untuk menciptakan kondisi usus yang sehat. Adapun jenis sayuran yang cocok untuk dikonsumsi dan bermanfaat bagi kesehatan Anda antara lain : brokoli, jamur shitake, kembang kol, kubis, terung, ubi, ubi jalar dan wortel.

Makanan Agar Cepat Hamil : Buah-Buahan

Hampir semua jenis buah sangat baik untuk golongan darah B, sehingga Anda dapat mengkonsumsi berbagai jenis buah sebelum kehamilan. Anda hanya perlu membatasi pada jenis buah yang kaya dengan lektin, utamanya kesemek, delima, belimbing dan pir. Selain itu, Anda dianjurkan untuk mengkonsumsi buah yang mengandung antioksidan kuat semisal semangka. Buah ini mengandung antioksidan likopen, sehingga dapat Anda jadikan sebagai pengganti tomat. Konsumsi juga buah anggur dan plum, kranberi dan pisang.

Makanan Agar Cepat Hamil : Daging dan Unggas

Tidak seperti orang yang bergolongan darah A yang harus menghindari daging, orang yang bergolongan darah B justru sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi daging. Sebab, tubuh orang bergolongan darah B mampu memetabolisme protein hewani secara efisien. Nah, bagi Anda yang bergolongan darah B, Anda dianjurkan untuk mengkonsumsi daging merah seperti daging domba, atau daging kelinci.

Begitu juga bagi Anda yang sering merasa letih, lesu atau mengalami penurunan daya tahan tubuh, Anda bisa mengkonsumsi daging beberapa kali seminggu.

Makanan Agar Cepat Hamil : Kacang-Kacangan dan Biji-Bijian

Secara umum kacang-kacangan dan biji-bijian tidak boleh Anda konsumsi selama masa kehamilan. Sebab pada orang bergolongan darah B, jenis makanan ini akan menimbulkan gangguan pencernaan dan radang. Jenis kacang-kacangan yang bermanfaat untuk dikonsumsi antara lain kacang kenari, kacang lima dan kacang navi.

Makanan Agar Cepat Hamil : Berbagai Jenis Minuman

Bagi Anda yang bergolongan darah B, Anda harus menghindari minuman yang beralkohol dan kafein setidaknya 3 atau 6 bulan sebelum masa kehamilan. Begitu pula selama masa kehamilan. Sebab, minuman tersebut bisa memicu keguguran atau kecacatan pada janin. Sementara itu, jenis minuman yang bermanfaat bagi kesehatan antara lain teh hijau, jahe, ginseng, peppermint, dan sage.

Semoga beberapa jenis makanan agar cepat hamil untuk golongan darah B ini dapat berguna bagi Anda semua

sumber: rahasiahamil
Tips Cara Cepat Hamil Untuk Golongan Darah B 4.5 5 Unknown Minggu, 18 Januari 2015 Tips Cara Cepat Hamil Untuk Golongan Darah B . Tiap golongan darah memiliki karakteristik khusus, terutama terkait dengan ketahanan atau imu...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.