Alhamdulillah, Akhirnya kami berhasil memiliki buah hati setelah konsumsi herbal timur tengah ini. Bunda tertarik mencoba?
Klik sini bund..

Yang perlu diperhatikan dalam Bercinta agar Cepat hamil

 on Jumat, 14 Maret 2014  


Yang perlu diperhatikan dalam Bercinta agar Cepat hamil
Tulisan kali ini sebenarna hanyalah sebagai penjelas dari tulisan kami sebelumnya. Jika anda ingin cepat hamil
banyak hal yang perlu diperhatikan, salah satunya adalah terkait dengan hubungan suami istri yang dilakukan pasangan. 
Ada dua hal yang perlu Bunda perhatikan jika ingin berhubungan intim dengan suami. Hal yang pertama adalah atur waktu dengan tepat. Lakukan perhitungan kehamilan atau masa subur dengan lebih teliti. Dan atur waktu pelaksanaan seks itu sendiri. Lakukan hubungan dengan posisi yang benar yang dapat meningkatkan peluang kehamilan. Berkaitan dengan hal pertama, Bunda harus belajar terlebih dahulu menghitung masa kesuburan Bunda karena pada masa-masa seperti inilah sel telur yang ada di rahim akan lebih mudah dibuahi oleh sperma saat berhubungan seks dengan suami.

Untuk menghitung masa subur sebenarnya cukup mudah. Bunda sudah tau kan?! Masa subur itu biasanya pada hari ke-12 hingga 16 sejak hari pertama haid. Masa itu dianggap sebagai masa subur seorang wanita, sehingga dengan melakukan hubungan intim pada masa-masa tersebut maka peluang Bunda untuk hamil akan lebih tinggi. Tapi jika Bunda tidak yakin dengan penanggalan siklus menstruasi Bunda, masa subur bisa dideteksi dengan cara lainnya.

Beberapa cara lain untuk mengetahui masa subur pada seorang wanita adalah melalui observasi terhadap lendir serviks dan juga suhu basal tubuh. Pada saat memasuki masa subur, lendir serviks akan berubah menjadi lebih kental dan lengket. Warnanya putih bersih dan biasanya tidak bisa dipisahkan dengan tangan. Jadi jika Bunda mendapati hal tersebut berarti dapat dipastikan Bunda sedang mengalami masa subur.

Sedangkan untuk observasi suhu basal tubuh, yang Bunda harus lakukan hanyalah mengukur suhu tubuh Bunda sesudah bangun tidur dan sebelum melakukan kegiatan apapun. Suhu yang Bunda dapatkan adalah suhu basal tubuh yang merupakan suhu normal seseorang dalam keadaan santai dan belum begitu terpengaruh dengan suhu di sekitarnya.

Melakukan hubungan intim agar segera hamil memang cukup merepotkan karena dilakukan bukan hanya untuk kepuasan, tetapi juga untuk mendapatkan keturunan. Posisi dengan panggul Bunda lebih tinggi merupakan posisi yang bagus karena sperma akan lebih banyak tertampung langsung di dalam rahim. Usahakan juga untuk selalu rileks ketika berhubungan intim ya.
Demikian tadi sedikit yang bisa kami paparkan terkait Yang perlu diperhatikan dalam Bercinta agar Cepat hamil. Semoga apa yang kami uraikan bisa membantu bunda dan juga pasangan untuk dapat mewujudkan harapan memiliki buah hati. 
Yang perlu diperhatikan dalam Bercinta agar Cepat hamil 4.5 5 Unknown Jumat, 14 Maret 2014 Tulisan kali ini sebenarna hanyalah sebagai penjelas dari tulisan kami sebelumnya. Jika anda ingin cepat hamil banyak hal yang perlu dip...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.