Alhamdulillah, Akhirnya kami berhasil memiliki buah hati setelah konsumsi herbal timur tengah ini. Bunda tertarik mencoba?
Klik sini bund..

Doa agar Cepat Hamil menurut Islam

 on Sabtu, 08 Februari 2014  

Sudah menjadi naluri alamiah manusia untuk memiliki keturunan, dan ini pula sebenarnya yang menjadi salah satu tujuan dari sebuah pernikahan. Namun yang harus kita sadari, hadirnya anak di dalam keluarga merupakan semata- mata hak prerogatif Allah. Kita boleh saja berikhtiar dan berusaha bermacam cara agar bisa segera mendapat keturunan, namun pada akhirnya, Allah juga yang menentukan berhasil tidaknya usaha kita.
Karena itu, sudah sepatutnya bagi kita untuk berdoa kepada Allah sebagai bentuk ikhtiar batin agar usaha yang kita lakukan membuahkan hasil seperti yang kita harapkan.
Pada dasarnya, berdoa tidak harus dengan kalimat-kalimat tertentu kecuali jika hal itu memang ada syariatnya, seperti misalnya doa-doa yang kita ucapkan di dalam Shalat. Terkait dengan Doa agar cepat hamil, Al Quran menceritakan kepada kita  kisah nabi Allah Ibrahim dan Zakariya As yang mana belum dikaruniai keturunan disaat usianya sudah menjelang senja. Akhirnya beliau berduapun berdoa kepada Allah, dan atas Rahmat-Nya, doa beliau dikabulkan sehingga akhirnya mereka memiliki anak - anak yang sholeh, yang setelah dewasa bahkan juga diangkat sebagai nabi dan rasul.
Salah satu pelajaran yang bisa kita petik dari kisah ini adalah agar kita tidak berputus asa dari rahmat Allah SWT, sebagaimana Nabi Ibrahim dan nabi Zakariya meski sudah dalam usia senja tidak berputus asa dengan harapannya untuk bisa memiliki keturunan yang Shaleh. Adalah hak prerogatif Allah untuk mengabulkan atau tidak Doa kita, tetapi yakinlah bahwa Allah SWT tidak akan menyia-nyiakan doa dari hamba-hambaNYA.

Doa Nabi Ibrahim memohon diberi anak yang shaleh:
  
رَبِّ هَبْ لِي مِنَ الصَّالِحِين
"Ya Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku seorang anak yang termasuk golongan orang-orang yang shaleh "(Ash-Shaffat:100)
Doa Nabi Zakariya AS memohon diberi anak yang shaleh:
   رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَاجِنَا وَذُرِّيَّاتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِينَ إِمَامًا
 Rabbana hablana min azwajina wa zurriyatina qurrata a’yunin, waj’alna lil muttaqiina imaama.

Artinya: Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa. (Al-Furqan: 74).

Silahkan di dawamkan doa nabi Ibrahim dan Nabi Zakariya diatas dengan keikhlasan dan keyakinan srta dengan penuh harap diiringi dengan ikhtiar lahir secara benar. Semoga Allah mengabulkan Doa kita  semua untuk mendapatkan keturunan anak-anak yang shaleh..amiin.
Agar doa kita lebih mustajab, bisa diiringi dengan memperbanyak shadaqah dan juga menebarkan kebaikan kepada sesama secara umum. Berdasarkan sebuah hadits dari Rasulullah SAW, amalan kepaikan bisa menjadi wasilah terkabulnya doa-doa kita.

Dan yang terpenting, jangan sampai berputus asa dar rahmat Allah. Bukankah Allah sudah berjanji untuk mengabulkan doa hamba-hambaNYA? Insya Allah, Allah akan mengabulkan doa kita jika kita memang sudah siap menerimanya,tentunya bukan siap dimata kita, tetapi siap menurut pandangan Allah SWT karena DIA yang lebih tahu apa yang terbaik buat hambaNYA.

Doa agar Cepat Hamil menurut Islam 4.5 5 Unknown Sabtu, 08 Februari 2014 Sudah menjadi naluri alamiah manusia untuk memiliki keturunan, dan ini pula sebenarnya yang menjadi salah satu tujuan dari sebuah pernika...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.