Alhamdulillah, Akhirnya kami berhasil memiliki buah hati setelah konsumsi herbal timur tengah ini. Bunda tertarik mencoba?
Klik sini bund..

Tanda - tanda Wanita Subur

 on Rabu, 12 Maret 2014  

 tips cara cepat hamil punya anak momongan Tanda Seorang Wanita Subur Cepathamilnya.blogspot.com - Artikel kali ini khusus berkaitan dengan wanita. Meski begitu tidak ada salahnya juga jika pengetahuan seputar kesuburan wanita juga dipahami oleh suami, karena bagaimanapun masalah kesuburan adalah masalah bersama yang harus di pecahkan secara bersama-sama. Jika selama ini keinginan anda untuk hamil tak juga terpenuhi, maka 'wajib'bagi anda untuk bertanya: Apakah saya subur? Ini berlaku bagi pria maupun wanita, namun dalam artikel kali ini, kami terlebih dahulu akan menyajikan informasi seputar tanda bahwa seorang wanita subur. Ke depannya, untuk pria juga ada atikel tersendiri, Insya Allah.  Apa saja tanda bahwa wanita subur? Apakah saya mengalami masalah kesuburan? Silahkan cek tanda seorang wanita subur di bawah ini.

1. Siklus menstruasi teratur
Ketika Anda tahu tanggal menstruasi Anda dan memiliki siklus normal setiap bulannya, maka itu adalah tanda untuk mengetahui bahwa Anda subur. Seorang wanita yang mendapatkan menstruasinya setiap 24 sampai 35 hari berovulasi secara normal, melepaskan telur bulanan dan itu berarti hormonnya bekerja dengan benar.

2. Siklus ovulasi
Ketika seorang wanita berovulasi, itu adalah waktu terbaik untuk hamil. Jadi, jika Anda tahu kapan Anda sedang berovulasi, maka itu adalah tanda yang jelas bahwa Anda subur. Kebanyakan wanita berovulasi 14 hari (dalam siklus 28 hari) sebelum periode berikutnya.

3. Memiliki berat badan ideal
Jika BMI (Body Mass Index) Anda sehat dan memiliki berat badan ideal dengan tinggi badan Anda, maka akan membantu Anda hamil dengan mudah. Memiliki badan yang kurus atau kelebihan berat badan menyebabkan masalah jika Anda ingin hamil.

4. Tidak menderita endometriosis
Wanita yang bebas dari fibroid atau endometriosis tidak akan menghadapi kesulitan jika ingin hamil. Fibroid adalah tumor jinak di dalam rahim dan nyeri haid yang sangat parah serta pendarahan yang merupakan tanda-tanda umum dari masalah ini. Jadi sebagai wanita, harus tanggap apabila merasakan nyeri haid yang sangat sakit, bisa jadi itu gejala endometriosis.

5. Terbebas dari penyakit menular seksual (Sexually Transmitted Disease)
Ini adalah salah satu tanda yang paling penting untuk memeriksa apakah Anda subur atau tidak. Anda harus melakukan tes untuk mengetahui apakah Anda menderita penyakit seksual atau tidak. Jika menderita penyakit seksual, itu akan membuat Anda sulit untuk hamil.

6. Tidak merokok
Merokok dapat membuat wanita serta pria menjadi tidak subur. Ini adalah salah satu musuh terburuk. Jika Anda merokok maka segeralah berhenti. Karena merokok dapat mengganggu menstruasi dan siklus ovulasi dan juga merusak sel telur, sehingga akan membuat Anda sulit untuk hamil.

Demikian tadi artikel tentang ciri atau tanda dari wanita yang subur. Jika ada satu atau lebih dari poin diatas tidak terpenuhi, amat dimungkinkan anda mengalami gangguan kesuburan. Untuk lebih jelasnya, sebaiknya anda konsultasi ke Dokter agar sekiranya ada masalah bisa segera diatasi. Semoga bermanfaat.
Tanda - tanda Wanita Subur 4.5 5 Unknown Rabu, 12 Maret 2014 Cepathamilnya.blogspot.com - Artikel kali ini khusus berkaitan dengan wanita. Meski begitu tidak ada salahnya juga jika pengetahuan seputar...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.